Khasiat Batu Yakut | Batu Akik Yakut

Posted by Info Islam Blogs on 03:07 PM, 10-Nov-12

Khasiat Batu Akik Yakut

Nama Yakut/zircon berasal dari bahasa Persia "zargun" yang artinya warna keemasan. Batu yakut atau zircon mempunyai nilai keras 7.5 berdasarkan daftar keras Mohs, mereka menempati di urutan ke lima setelah batu intan, corundum, chrysoberyl dan topaz.

Warna batu yakut atau zircon bisa bermacam-macam seperti kuning, coklat, merah, hijau, biru dan ada yang tak berwarna. Sebagian dari batu zircon tidak tembus cahaya yang juga disebut dengan zircon biasa dan biasanya tidak digunakan perhiasan.

Batu zircon adalah sebuah mineral yang bisa ditemukan dimana saja di bumi ini dan merupakan barang yang umum.

Yaqut/Zircon termasuk jenis batu paling indah. Batu ini mempunyai beberapa khasiat antara lain:
1. Jika dipakai mata cincin akan “menghilangkan’ kefakiran si pemakainya seperti halnya batu marjan.
2. Batu ini tidak bisa terpengaruh panas api (tidak akan berubah dengan sebab dipanaskan api).
3. Aman dari penyakit tha’un.
4. Segala urusan hidupnya menjadi mudah.
5. Hatinya kuat.
6. Disegani masyarakat.
7. Hajat-hajatnya mudah terlaksana.
8. Diberi ketenangan batin
9. Menyembuhkan insomnia,
10. Mencegah iri hati,
11. Mengusir ilmu hitam

Tapi Semua itu tidak lepas dari Kehendak Allah Swt. semata.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

79 responses to "Khasiat Batu Yakut | Batu Akik Yakut"

Njepat [03:15 PM, 10-Nov-12]

Lagi2 Eror Eror Eror.
sandal.heck.in/khasiat-batu-yakut-batu-akik-yakut.xhtml

fauzans [03:46 PM, 10-Nov-12]

wah banyak juga khasiat tuh batu sob

Badrut Tamam [04:13 PM, 10-Nov-12]

kunjungan malam, nyimak aja coz mau keliling ngeronda.
hehehe

Njepat [04:22 PM, 10-Nov-12]

@Fauzans, Bener s0b, mungkin malah lebih bnyak lagi.
@Badrut Tamam, Tanks udah berkunjung.

sempakbolongheckin [04:31 PM, 10-Nov-12]

Kunjungan dini hari sob, banyak kasiat nya ya batunya,,??

bosbokep [04:45 PM, 10-Nov-12]

belinya di mana ya bro?cheesy-grin

Njepat [05:43 PM, 10-Nov-12]

@Sempak, bener s0b.
@bosbokep, di toko2 akik s0b.

zeef dmosquito [06:14 PM, 10-Nov-12]

nyimak kawan..
di tunggu kunbalnya ya, ada yg baru loh.. biggrin

Njepat [06:19 PM, 10-Nov-12]

@Zeef, udah kok kawand.

Badrut Tamam [06:40 PM, 10-Nov-12]

kunjungan subuh, met libur hari minggu aja sob.

INDIGO [06:58 PM, 10-Nov-12]

Kunbalku kawan

Ilucx Osd [07:02 PM, 10-Nov-12]

wah khasiatnya bnyak bgt gan,... Ya ada mana ya? biggrin
Khasiat Batu Yakut | Batu Akik Yakut

Agus Syaefuddin [07:06 PM, 10-Nov-12]

klo ga salah bpk aq punya buku tua ttang smua jenis batu mulia & sgala jnis batu"an + kterangan kadar karat, keras & sbgainya. hehe dlu q sring baca tp skrng buku tu dah buat masak nasi di tungku, maklum wkt itu musim ujan aq pulang skolah mau mandi gax da air panas mnta di angetin air ga dperdulikan ya udah q ngambek q bakar smua buku dikamarku yg clakanya buku ttang batu itu kbakar jg, emm seingatku dbuku itu jg da gambar permata/batu hias yg trdapat pd mahkota berbagai raja. mklum tebal 15cm thn 1902

Agus Syaefuddin [07:09 PM, 10-Nov-12]

ni aq nambah komen, dr hasil q baca buku di atas, & jg mncari kteranganya menurut siapapun baik jawa maupun org luar, ttep BATU SULAIMAN WULUNG yg paling joss buat apa aja

UDIN [07:20 PM, 10-Nov-12]

nyimak sob akik nya

RamaDani [07:25 PM, 10-Nov-12]

Kaya jimat ya hahahh

Symbian Mobile [07:27 PM, 10-Nov-12]

Pagi kawan ,hadir untuk meramaikan blog anda.

Mampir ke blog ane ya http://anndre.heck.in/

ahmad sakai [07:39 PM, 10-Nov-12]

kunjungan pagi nice p6st sob

bakty [07:51 PM, 10-Nov-12]

salam kenal gan

nice post
ditunggu kunbal n foollback nya

salkomsel

StRiiz Sevenfoldism [07:58 PM, 10-Nov-12]

mantap gan. . . . biggrin
jagan lupa kunbal plus follownya ya?

http://striiz.heck.in/facebook-akan-hadirkan-halaman-khusus-pa.xhtml

FaridScn [08:02 PM, 10-Nov-12]

kunjungan pagie sob.
thx sob udh stia brknjng k'blog sya. !

Ramadhany Yanuar Ishak [08:11 PM, 10-Nov-12]

emangnya masiH ada?

bambank [08:13 PM, 10-Nov-12]

wah bnyak khasiatnya sob,thank ya

kliverz [09:31 PM, 10-Nov-12]

Kunjungan perdana sob di tunggu kunbal n follbaknya

Video Mesum 17 [09:41 PM, 10-Nov-12]

Nyimak smbil nyruduk kopii mrgreen

Fatah Yhasyin [09:50 PM, 10-Nov-12]

hebat bener batu bermanfaat segitu banyak & gk biasa

Budi Setiawan [10:16 PM, 10-Nov-12]

jadi pengen punya biggrin

NaHar [10:33 PM, 10-Nov-12]

hdir slalu mas bos,.

mampir balik ya sobtwisted

http://naharspeed.heck.in/css-itachi-desain-akatsuki-blue-black-my.xhtml

Rivansyah suhendra [10:51 PM, 10-Nov-12]

Follow succes. Di tnggu folbek nya ya biggrin
http://rivan-suhendra.heck.in

arizall [10:51 PM, 10-Nov-12]

mntap juga batunya sob...

Toko bokep [10:56 PM, 10-Nov-12]

mantap, ditunggu kunbalnya

#ane ru buka toko

Bang Allens [11:19 PM, 10-Nov-12]

wah mantap sambil patroli gan. Nice post.

http://allenz.heck.in/s60v2-pake-bbm.xhtml

VOGARD69 soft inside [11:29 PM, 10-Nov-12]

banyak kasiatnya, dan bisa membuat si pemakai bisa masuk surga karna banyak hal positifnya

Edy setiawan [11:51 PM, 10-Nov-12]

wah,mantap kayaknya sob.

Kalau mau beli,tempatnya dimana sob?.

Chaky Anvici [11:56 PM, 10-Nov-12]

nice post,n lapor follbck succes

irwan hidayat [12:07 AM, 11-Nov-12]

╔════╗╔════╗
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
║▓▓▓█╚╝▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╗▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
╚╦═══╝╚═══╦╝
╔╝▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╗▓▓▓█║
║▓▓▓█╚╝▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╗▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
╠════╝╚══╦═╝
║▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█║▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╚╗▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╝▓▓▓█║
║▓▓▓█║▓▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓█╔╝
║▓▓▓▓▓▓▓█╔╝
╩╦══════╦╝
═║▓▓▓▓▓█║
═║▓▓▓▓▓█║
═╚╗▓▓▓█╔╝
══║▓▓▓█║
══║▓▓▓█║
═╔╝▓▓▓█╚╗
═║▓▓▓▓▓█║
═║▓▓▓▓▓█║
╔╩══════╩═╗
║▓▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█║▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╠═▓▓▓█║
║▓▓▓█║▓▓▓█╔╝
║▓▓▓▓▓▓▓█╔╝
║▓▓▓█▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█║▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█╠╗▓▓▓█║
╚════╝╚════
Mantap gan postingannya

Jangan lupa ya mampir ke blog ku..!! smile

http://nice.mywapblog.com

дяifsциδд [12:07 AM, 11-Nov-12]

siang sob, ane baru tau neh, kren ya batu yakutbiggrin

chairil annaz [12:44 AM, 11-Nov-12]

kunjungan siang sob..
Ijin nyimak. . . biggrin

Vhari Selalu Berbagi [01:00 AM, 11-Nov-12]

masya Allah... Belum prnh liat masbro... Kayak apa ya bntuknya.... smilesmilesmile

Rohmat Widi [01:44 AM, 11-Nov-12]

waah, batunya sakti sob. Bisa di dapat dimana yaa?smile

BOMANI [03:08 AM, 11-Nov-12]

hadir kunbal bro

bokep asikasik [03:33 AM, 11-Nov-12]

baru tau aku khasiat nya gan

KUMPULAN CERITA DAN VIDEOS DEWASA [03:36 AM, 11-Nov-12]

MANTAP GAN...

XXX31.heck.in | Video Bokep Indo XXX perkosa SMA [03:41 AM, 11-Nov-12]

Selalu Hadir meramaikan blog anda. Mau perbesar penis? baca caranya di..

http://xxx31.heck.in/make-your-penis-big-and-strong.xhtml

INSANI [03:42 AM, 11-Nov-12]

sorry sobs tlat, mantaf sobs, kpan bsa nyarini d kali he he biggrin nd d tngu knbaly
Visit :
insani.heck.in/slasher-metal.xhtml

htbgamolcity [04:04 AM, 11-Nov-12]

hadir sob. .

ditunggu kunbal + komentarnya di blog saya

htbgamolcity.heck.in

lutfi arif [04:20 AM, 11-Nov-12]

ok sob... Mantaf

SACRED 99th Ground [04:23 AM, 11-Nov-12]

waduhh sayang gk ada fotonya sob, ak tau bentuknya ni cry

SACRED 99th Ground [04:24 AM, 11-Nov-12]

waduhh sayang gk ada fotonya sob, aq gk tau bentuknya ni cry

k3nal4n [06:28 AM, 11-Nov-12]

permisi kang ! numpang mampir..
melu nyimak mawon hehe

k3nal4n [06:28 AM, 11-Nov-12]

permisi kang ! numpang mampir..
melu nyimak mawon hehe

k3nal4n [06:29 AM, 11-Nov-12]

permisi kang ! numpang mampir..
melu nyimak mawon hehe

setunz [07:22 AM, 11-Nov-12]

mantab kawan artikelnya....sukses ia
bila berkenan kunbalnya walaupun mampir sejenak hehehehe
rolleyes

kliverz [07:46 AM, 11-Nov-12]

follbak sukses

Kikai L Gazerock [07:47 AM, 11-Nov-12]

Wah hebat donk itu batu... biggrin

Kunat Kunit [07:50 AM, 11-Nov-12]

Mantap om
Polbek ya.
http://kunatkunit.heck.in

Helo moblogs [08:42 AM, 11-Nov-12]

kalau ane lillahita'ala aja sob.

Raden Angga [08:52 AM, 11-Nov-12]

????
baru ngerti kali ini aku sob!

watis [09:31 AM, 11-Nov-12]

Wah banyak banget kasiatnya

Wαρπεt MøβιLε βLøg [09:59 AM, 11-Nov-12]

Hadir Sob, Kunjungan Rutin Demi Terjalinya Persahabatan Antar Blogger, Ane Nyimak Aja Sob smile

right-arrow Di Tunggu Kunbalnya

F besar [10:25 AM, 11-Nov-12]

wah kalo yg beginian saya gk bsa ksih bnyak komen nih..hehe
Krn saya lebih percaya segala sesuatu adalah kuasa allah,
Kebanyakan yg make cincin gtuan malah percayanya ama cincinya sob..hehe

Hamsterisme [11:17 AM, 11-Nov-12]

Hadir gan,,
maaf ane telat,,
,ok deh mantap buat ilmunya nich. . .
Nice post kawand. . .
Lnjtkan kreasimu n tnjukkan pada dunia. . .

John Kampret [12:31 PM, 11-Nov-12]

mosok sampe segitunya??

Njepat [01:03 PM, 11-Nov-12]

@All, Tanks semua Udah Mampir. Salam Salkomsel

Cahkuwi's Coy [01:50 PM, 11-Nov-12]

mantab nyimak aj kang....

Basmalah [02:02 PM, 11-Nov-12]

nice post boz, ,sem0ga blog in trus sukses

Hadi Is [02:17 PM, 11-Nov-12]

pasti di Indonesia nggak ada ya?

itaa [03:11 PM, 11-Nov-12]

Wah... ane bru tau gan smile

Taufik Adiluhur [03:15 PM, 11-Nov-12]

takut salah mengartikan khasiatnya sob. Repot nanti

SlankersJatim [03:15 PM, 11-Nov-12]

assalamuallaikum Sobat Slankers-Jatim™

Salam Silaturrahmi Perdamaian,.

down-arrow

Keberanian untuk
mengatakan tak tahu
untuk yang tak
diketahuinya jauh akan
lebih menenangkan dan
dihormati daripada selalu ingin kelihatan serba tahu
atau sok tahu...!!!

biggrin => P.L.U.R <= biggrin

arrow http://slankersclub.mywapblog.com

Kang Ogi [03:35 PM, 11-Nov-12]

Keren Sob, terus berkarya dan jangan lupa mampir. biggrin

Aspenk [03:48 PM, 11-Nov-12]

Wah ini mantap, repuest masbro dibahas juga yg lokal kyk batu combong dll. smile

Aspenk [03:48 PM, 11-Nov-12]

Wah ini mantap, repuest masbro dibahas juga yg lokal kyk batu combong dll. smile

Dedy Junkiez ᓵ [05:18 PM, 11-Nov-12]

ane punya 1 batu akik ,, tapi gak ada khasiatnya..
Heheheheee..

Kunjungan subuh ,, minta kuppy..
Wkwkwkwkk

Alfian Ashari [07:06 PM, 11-Nov-12]

Semua karena Allah SWT,
di tunggu kunbal'nya yah right-arrow
kayaknya ane belum follow nih blog, ijin follow yah biggrin
"thank's infonya"

anti galau [08:41 AM, 12-Nov-12]

kunjungan perdana sobbb...

Oy skalian lapor, FOLLOW dah sucsess..,

Ditnggu follbacknya,

Ibbenk21 [07:25 AM, 07-Feb-13]

lapor gan follow sukses

kalau gak percaya bsa d cek gan

dan jngan lupa folbecknya y gan !?

salam persahbtan selalu dar keluarga mwb

http://ibbenk21.mywapblog.com/

Aditya ekosolikhin [07:43 AM, 20-Feb-13]

Oke banget gan lanjut.......


Wong Gendeng [05:07 AM, 13-Jul-13]

Tanks untuk khasiat Batu Yakutnya.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.